SMPN 1 Pebayuran

Diposting oleh Unknown on Rabu, 04 Juni 2014

Advertisement
Nama sekolah itu adalah SMP Negeri 1 Pebayuran. Lokasinya berada dijalan raya Pebayuran Desa Kertasari Kecamatan Pebayuran Bekasi. Dulunya sekolah ini bernama SMPN Pebayuran saja, namun setelah ada sekolah SMP Negeri baru maka menjadi SMPN 1 dan yang baru menjadi SMPN 2 Pebayuran.

Sekolah ini mungkin telah meluluskan ratusan bahkan ribuan murid dan hingga kini tetap menjadi sekolah pavorit. Dulu saya juga kakak saya bersekolah disini. Banyak cerita dan kenangan selama menjadi murid di SMPN 1 Pebayuran ini.

Cerita tentang semasa bersekolah di SMPN 1 Pebayuran tentu tak terlepas dengan teman sekelas, teman se-geng  dan tentu saja cerita tentang guru-gurunya. Kalau dulu di tahun 92-95 saya mengenal guru-gurunya itu ada : Pak Butar-butar, Pak Supiyawan, Pak Engkos Kosasih, Pak Endang S,  Pak Heri, Alm Pa Yusuf Ismail, Juga ada Pak Burhanudin, Pak Basari dan bu gurunya ialah; Bu Fatma sama Bu Amri. Bagi-temen senagkatan saya pasti mengenal nama-nama tersebut.

Dan cerita tentang masa-masa SMP belum usai tanpa ada cerita tentang cinta monyet dan kenakalan dan proses pencarian jati diri, walah. Pasti deh kamu dimasa-masa itu punya cem-ceman juga iya kan? Dan dapat dipastikan dimasa-masa itu adalah masa belum ada handphone jadi alat komunikasi yang dipergunakan ialah surat. 

Dan siapa yang suka mengirim surat cinta pada masa-masa di SMPN 1 pebayuran hayooh...????



{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

pak minta daftar nama siswa/siswi angkatan 2010 pak

Unknown mengatakan...

alumni tahun brp omm

Zie Ahmad mengatakan...

pak posting atuh sejarah berdirinya smp negeri 1 pebayuran

Posting Komentar