Pebayuran Jadi Desa Wisata

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Juni 2014

Advertisement
Kalau sedang travel ke kabupaten Bekasi, jangan lupa mampir di Pebayuran. Disini udaranya masih seger, asri dan menyegarkan pikiran. Pebayuran menjadi tempat yang nyaman bagi anda yang lelah dan bosan dengan kehidupan kota yang sumpek dan penuh polusi, karena disini udara segar diproduksi oleh jutaan pohon padi yang segar mengeluarkan oksigen ke udara.

Nah kalau kebetulan pas dimusim panen tentu lebih seru lagi, suasana desa yang asri dengan balutan budaya tradisional yang masih kental akan membuat perjalanan anda dibuat menyenangkan. 

Soal Kuliner jangan ditanya, aneka masakan sunda dan betawi yang khas pebayuran akan membuat lidah anda ketagihan mencicipinya. Nasi putih sayur asam dan pepes ikan, ada juga lalab pete sambal terasi dan ikan peda pasti menggoda anda. Semua bisa dinikmati sambil ada memancing di kolam air tawar atau selepas lelah anda bermain di sawah wisata. dan tak kalah sedapnya adalah pepes ikan belut dan belut goreng garing yang menjadi menu andalan kuliner di Pebayura.

Perjalanan anda tentu akan lebih terasa berkesan dengan senyuman-senyuman gadis -gadis desa yang tengah berjalan-jalan di tengah-tengah suasana yang nyaman. gadis-gadis desa di Pebayuran yang manis-manis, ayu-ayu dan lugu dan tentu saja menggoda bagi yang masih bujang, buat yang sudag beristri awas tuh yang disebelah ntar marah.

Jadi kalau ke Kabupaten Bekasi jangan lupa desa wisata di Pebayuran yang asri, nyaman, dan alami.

Note: Sodara-sodara artikel ini semata-mata hanya ungkapan hayalan dari penulis, Meski demikian Khayalan ini juga mudah-mudahan menjadi do'a


{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

bagus juga khayalan nya ...

Posting Komentar